Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pasar GURILAPS di Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19248.jpg

    SUBANG-Jumat, 23 September 2016 Pukul 14.00 WIB bertempat di lapangan bintang Kabupaten Subang dilaksanakan Pembukaan Pasar Gurilaps (Gunung,Rimba, Laut, Pantai dan Sungai).

    Acara Ini dihadiri oleh Plt.Bupati Subang HJ.Imas Aryumningsih SE, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Olahraga Drs. H. Hidayat S.Ag. Serta Para Perwakilan PB Pon. Kegiatan ini diselenggarakan Dalam rangka Memeriahkan PON XIX dan PEPARNAS XV Tahun 2016 di Jawa Barat. Di Provinsi Jawa Barat memiliki berbagai Potensi yang dimiliki mulai dari kekayaan Potensi Gunung,Rimba,Laut, Pantai dan Sungai.

    Diadakan Pameran ini untuk memamerkan segala bentuk hasil olahan dari berbagai potensi yang dimiliki di Jawa Barat juga dimaksudkan untuk mendongkrak ekonomi kerakyatan, serta Peningkatan Sektor UMKM. Pameran Ini dilaksanakan di 16 Kabupaten Kota di Jawa Barat.

    Penyelenggara PON XIX  Peserta Bazar Pameran ini diikuti dari Bazar Binaan Lingkup Provinsi Jawa Barat, Dinas Perikanan, Dinas Peternakan, Dinas Pertanian, Serta DEKRANASDA Kabupaten Subang. Dalam Sambutannya Plt Bupati Subang mengucapkan terima Kasih Kepada PB PON Karena Kabupaten Subang ditunjuk menjadi Penyelenggara cabang Olahraga Terbang Layang dan Balap Sepeda pada PON XIX Tahun 2016, dengan dilaksanakannya Pameran Gurilaps ini diharapkan dapat meningkatkan pemasaran dan meningkatkan penghasilan.

    Masyarakat subang agar datang ke pasar Gurilaps ini, Semoga dengan adanya Pasar Gurilaps ini menjadi Semangat dalam memeriahkan Penyelenggaraan PON XIX di Jawa Barat.

    Pada Kesempatan ini Plt Bupati Subang Mengucapkan Selamat atas Keberhasilan Atlet Kabupaten Subang yang telah mendapatkan  Medali Emas pada Cabang Olahraga Dayung, selain itu Keberhasilan Jawa Barat dalam memenangi perlombaan balap sepeda Untuk Kelas Putri yang mendapat Medali Emas dan Medali Perak. Dengan Keberhasilan Atlet Jawa Barat Mudah-mudahan target Jabar kahiji bisa tercapai dan tentu bisa menjadi Juara Pada Pelaksanaan PON XIX Tahun 2016.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus