Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pangdam: Anggota TNI di Venue Untuk Pengamanan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19250.jpg

    BANDUNG-Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo ikuti rapat evaluasi pelaksanaan yang dipimpin oleh Menpora di Media Centre Utama PON XIX Jawa Barat 2016 Hotel Trans Luxury Jl. Gatot Subroto Bandung, Jumat (23/9).

    Pada rapat evaluasi pembahasan yang disampaikan evaluasi pada seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan dan hasil evaluasi tersebut untuk dijadikan acuan pada pelaksanaan PON yang belum dilaksanakan.

    Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo selaku Komandan Kontingen Jawa Barat menyampaikan bahwa anggota Kodam III/Slw yang ada di setiap venue pertandingan ditunjuk sebagai petugas keamanan dan bukan penonton atau suporter.

    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menambahkan memang betul Pangdam III/Slw menugaskan anggotanya untuk melaksanakan tugas pengamanan dan bukan tugas lain apalagi Pangdam III/Slw selaku Komandan Kontingen Jawa Barat.

    Di tempat yang sama Menpora Imam Nahrawi selaku pimpinan rapat menyampaikan bahwa PON ke XIX Tahun 2016 Jawa Barat untuk melahirkan bibit-bibit atlet terbaik yang akan disiapkan untuk menghadapi Sea Games ke depan.

    Dikatakannya juga, bahwa insiden-insiden yang terjadi kemarin jangan dibesar-besarkan, mari kita hadapi pertandingan yang masih tersisa dan tatap kedepan agar kita dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi dan profesional.

    Hadir pada rapat tersebut Gubernur Jabar selaku Ketua Umum PB PON, Pangdam III/Slw selaku Komandan Kontingen Atlet Jabar, PB KONI Pusat, Wakapolda selaku Ketua Seksi Pengamanan dan Ketua KONI Jabar. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus