Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Blue Bird Hadirkan Pembayaran Non-Tunai

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19252.jpg

    BANDUNG-Blue Bird meluncurkan sistem pembayaran Non-Tunai (Cashless) di aplikasi My Blue Bird. Melalui fitur terbaru ini, masyarakat dapat melakukan pembayaran melalui Blue Bird eVoucher, kartu kredit, dan kartu debit.  

    Sigit P. Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk mengatakan, fitur pembayaran non-tunai ini merupakan jawaban dari berbagai masukan pelanggan, sehingga pelanggan  semakin nyaman dalam menikmati jasa Blue Bird.

    “Dengan pilihan pembayaran yang beragam di My Blue Bird, baik tunai dan non-tunai, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik untuk masyarakat,” ucap Sigit, kepada wartawan, Jumat (23/09).

    Menurut Sigit, bagi pelanggan korporat, Blue Bird eVoucher merupakan solusi dalam memberikan benefit transportasi bagi karyawannya.  

    “Blue Bird eVoucher memungkinkan pelanggan korporat mengelola kebutuhan transportasinya dengan mudah, mulai dari alokasi eVoucher untuk tiap divisi atau individu, sampai memonitor penggunaannya,” ucap Sigit.

    Sigit juga menjelaskan bahwa pelanggan yang ingin membayar non-tunai akan menerima passcode unik yang harus diinformasikan ke pengemudi.

    “Kita tinggal infokan passcode ini ke pengemudi sebelum lakukan perjalanan. Ini dilakukan untuk memastikan taksi kita sesuai dengan order dan untuk keamanan pelanggan, agar akun non-tunai kita tidak dimanfaatkan orang yang tidak bertanggungjawab,”katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus