Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Eiger Siap Rambah Seluruh Wilayah Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19292.jpg

    BANDUNG-PT Eigerindo Multiproduct Industry, selaku produsen tas Eiger, Exsport dan Bodypack siap membuka sejumlah Eiger Concept Store (EAS) di sejumlah kota dan kabupaten di wilayah Jawa Barat.

    Store Supervisor Area Bandung, Jundra mengatakan, selain gencar membuka gerai anyar di beberapa tempat di Bandung, dengan tiga flagship store, yaitu di Jalan Cihampelas, Sumatera dan Setiabudi juga akan membuka gerai serupa di sejumlah kota dan kabupaten di Jawa Barat.

    "Khusus untuk showroom sekelas EAS, di Jabar sudah ada 9 outlet. Ke depan, kita akan membuka lagi di Tasik, Garut, Kuningan, Cirebon dan Karawang," ucapnya.

    Menurut Jundra, untuk memperluas pangsa pasar pihaknya mulai melakukan berbagai langkah dan strategi diamana produk Eiger saat unu tidak hanya untuk keperluan adventure saja.

    “Selain untuk adventure, kini kita juga mulai produk untuk keperluan lifestyle sehari-hari, terlihat dari penggunaan produk dengan warna-warna berani dan terang,” kata Jundra, kepada www. Jabarprov.go.id, saat peresmian gerai Eiger Concept Store di Jalan Pelajar Pejuang 112, Kota Bandung, Minggu (26/09).

    Jundra menambahkan, selain untuk memenuhi pasar domestic pihaknya juga mulai memenuhi pasar ekspor dengan beberapa tujuan negara seperti Malaysia, Brunei hingga Jerman.

    “Kita juga melakukan ekspor produk untuk mengembangkan pangsa pasar ke beberapa negara, seperti Malaysia, Brunei,” ujarnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus