Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penutupan Olah Raga Terbang Layang PON XIX Tahun 2016

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19308.jpg

    SUBANG-Selasa (27/9) pukul 08.00 WIB bertempat di Kodiklat Terbang Layang Lanud Suryadarma Kalijati Subang di selenggarakan Acara Penutupan Pertandingan Olah Raga Terbang Layang PON XIX Jawa Barat Tahun 2016. 

    Acara penutupan tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Suparmono, Sekretaris Daerah Kab. Subang Drs. H. Abdurakhman, M.Si, Komandan Windik Tekkal Kolonel Tek. V. Andy P. Suartha, SH., Komandan Wing 8 Kolonel Pnb. Sapuan, S.Sos., Kapolres Subang AKBP. Yudhi Sulistyanto Wahid, S.Ik, Ketua Wasit Cabor Terbang Layang Prasetyo Herminto, S.IP.,M.AP, peserta upacara dari masing-masing kontingan, serta undangan lainnya.
     
    Acara penutupan dimeriahkan oleh penampilan Seni Sisingaan sebagai kesenian khas tradisi asli Kabupaten Subang. Pada acara penutupan tersebut dilaksanakan juga pengalungan medali kepada pemenang lomba olah raga terbang layang dari masing-masing kontingen. 

    Adapun raihan medali emas terbanyak di raih oleh Kontingen DKI Jakarta dengan raihan 7 (tujuh) medali emas, sementara kontingen Jawa Barat hanya meraih 1 (satu) medali emas pada nomor Duration Flight Single Seater Putra atas nama Sugianto, dan 1 medali emas lagi di raih oleh kontingen DIY Yogyakarta pada nomor Precision Landing Dual Seater Mixed atas nama Danang/Nurinara.
     
    Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Suparmono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas nama pribadi dan warga Lanud Suryadarma Kalijati kepada seluruh kontingen olah raga terbang layang yang telah menyelesaikan seluruh event selama 10 (sepuluh) dari dari tanggal 18 – 27 September 2016 dengan selamat, aman dan lancar. 

    Komandan Lanud Suryadarma juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung, serta mengucapkan selamat kepada atlet yang meraih medali, kepada yang tidak meraih medali Komandan Lanud Suryadarma menyampaikan kehadiran atlet bukan hanya untuk berlomba, tetapi atlet telah menorehkan keikutsertaan dalam bidang kedirgantaraan di Indonesia.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus