Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Imas Resmikan RKB SMA 2 Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19356.jpg

    SUBANG-Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE menyampaikan rasa  bangga dan gembira dapat bersilaturahmi dengan para kepala sekolah, Guru dan Siswa SMA Negeri 2 Subang.  

    Hal demikian dikemukakan Bupati Imas, saat meresmikan ruang kelas baru SMA 2 Subang, Jum'at (30/9).

    Pembangunan kelas baru itu, bersumber dari Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dan Komite Sekolah. Dengan adanya kelas baru diharapkan menjadi semangat baru dan semangat mengajar para tenaga pengajar dan para siswa dapat meningkat,

    Bupati Subang Imas juga  menyampaikan, bahwa di Kabupaten Subang terdapat Peraturan Bupati mengenai aturan Jam wajib belajar bagi para pelajar mulai Pukul 18.00-20.00 WIB hal ini dilakukan agar para siswa dapat belajar di malam hari. Juga untuk dapat membentuk karakter siswa yang baik, serta akhlaq yang baik.

    Peraturan ini, lanjut Imas, harus disosialisasikan oleh para guru dan harus diterapkan oleh siswa siswi untuk mencegah para pelajar keluyuran di malam hari.

    Selain itu, Plt Bupati Subang mewajibkan Kegiatan Jumat bersih di masing-masing Kantor mulai Pukul 07.00 sampe Jam 10.00 WIB terutama di lokasi titik pantau Penilaian Adipura. Oleh karena itu Para Siswa diharapkan untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan dengan membuang sampah pada tempatnya serta tidak melakukan coret-coret di dinding. Penyediaan Tempat Sampah merupakan salah satu yang harus diperhatikan.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus