Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kegiatan Bersih-bersih di Hari Jum'at

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19362.jpg

    SUBANG-Jumat(30/9) tepat pukul 07.30 WIB bertempat di Terminal Subang dilaksanakan Apel Besar dalam rangka kegiatan Gebyar Jumat Bersih. Apel ini dipimpin oleh Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, dan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Drs. H. Abdurachman, M.Si., Asda I, Asda II, Asda III, serta diikuti oleh seluruh SKPD se-Kabupaten Subang.
     
    Dalam sambutannya Plt. Bupati Subang menyampaikan, bahwa kegiatan jumat bersih dilakukan di daerah Terminal Subang karena terminal dan pasar  merupakan salah satu sasaran lokasi titik pantau penilaian adipura. Maka dari itu, Plt. Bupati bersama seluruh SKPD se-Kabupaten subang melaksanakan kegiatan bersih - bersih.

    Kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Subang sangat peduli sekali terhadap kebersihan lingkungan dan keindahan kota. Oleh karena itu demi mewujudkan hasil yang baik dibutuhkan kekompakan, kepedulian dan kebersamaan dalam menjaga kebersihan dan keindahan di Kabupaten Subang,jelas Bupati Imas.

    Perilaku melakukan kegiatan bersih- bersih tidak hanya dilakukan pada hari jumat saja, namun dapat dilaksanakan setiap hari minimal di halaman kantor masing-masing OPD, intinya harus peduli terhadap kebersihan dan keindahan serta selalu membuang sampah pada tempatnya, pungkas Bupati.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus