Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Upacara HAPSAK di Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19371.jpg

    SUBANG-Sabtu(1/10) pukul 07.00 WIB bertempat di Lapangan Makodim  0605/ Subang dilaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016 dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Anggota Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0605/Subang.

    Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Dandim 0605/Subang Letkol Inf Budi Mawardi Syam, dan Komandan Upacara Kapten Inf Karsa dengan peserta 170 orang.
    Dalam amanatnya, Dandim 0605/Subang  mengatakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini sebagai bukti kita masih mempunyai jiwa Nasionalisme.

    Dandim memberi Ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat bahwa hal tersebut adalah suatu penghargaan atas kinerjanya selama ini. Ucapan terima kasih juga kepada para anggota yang telah maksimal melaksanakan tugas dilapangan.

    Dilanjutkan pelantikan kenaikan pangkat oleh Dandim 0605/Subang dengan jumlah 31 orang sebagai berikut :
    - Serma ke Pelda 9 orang
    - Serka ke Serma 4 orang
    - Sertu ke  Serka 10 orang
    - Serda ke Sertu 3 orang
    - Koptu ke Kopka 1 orang
    - Kopda Ke Koptu 1 orang
    - Pns gol III/ A ke III /B 3 orang
    - Pns gol II/C ke II D 1 orang

    Setelah selesai Upacara dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya donor darah yang bertempat di Taman Teritorial Kodim 0605/Subang yang bekerja sama dengan PMI Subang dengan peserta donor dari personil Kodim 0605/Subang, Lanud Suryadarma, Polres Subang dan Ibu-ibu persit.

    Kegiatan Pertemuan Bulanan Persit Kartika Candra Kirana Cab.XXXII di Aula Abhinaya yang dihadiri langsung Pembina Umum Persit Letkol Inf Budi Mawardi Syam, dan Ketua Cabang Ny.Sri Budi Mawardi Syam. Selain itu berlangsung juga Kegiatan Lomba Cerdas Cermat TK.SLTP Se-Kab.Subang dengan peserta dari perwakilan siswa dan siswi SLTP perwakilan tiap koramil yang dibuka oleh Dandim 0605/Subang Letkol Inf Budi Mawardi Syam. Semua kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke 7

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus