Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BKD Subang Bangun Masjid

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19410.jpg

    SUBANG-Selasa (4/10) bertempat di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Subang  dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitul Hamdi di BKD Oleh Plt Bupati Subang Hj Imas  Aryumningsih SE .

    Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Drs H.Abdurakhman M.Si, Asda II Dan Asda III. Para Perwakilan Kepala SKPD dan Camat Kabupaten Subang serta para Pegawai Negeri Sipil Di lingkungan Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Subang. Dalam
    Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan mesjid ini sangat baik karena sebagai upaya pembentukan moral dan akhlaq juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam beribadah.

    Tiap dinas juga diharapkan memiliki minimal satu ruangan untuk shalat dan yang terpenting merespon waktu shalat agar berhenti melakukan aktivitas sejenak untuk keperluan ibadah, ujar Imas.

    Dalam laporannya, Kepala BKD Kabupaten Subang Hj.Nin Herlina S.Sos M.Si menyatakan Kantor BKD pada saat ini belum memiliki sarana peribadatan yang memadai, berkaitan dengan hal tersebut BKD membangun tempat ibadah yang representatif dan nyaman. Mesjid ini diberi nama Masjid Baitul Hamdi yang berarti Rumah yang sangat terpuji. SWT.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus