Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    RSHS Adakan Donor Darah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19434.jpg

    BANDUNG-Bagian dari rangkaian peringatan HUT Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung yang ke-93, managemen RSHS mengadakan kegiatan donor darah, bertempat di loby RSHS, Jalan Pasteur No. 38, Bandung.

    Ketua Panitia Kegiatan, Rully Sitanggang mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bagian dari pengabdian kepada masyarakat serta pendidikan.

    “Kita tahu bahwa RSHS merupakan rumah sakit rujukan, pusat pendidikan utama, dimana kegiatannya yaitu pelayanan, pengabdian masyarakat,” ucapnya.

    Menurut Rully, dengan kegiatan donor darah ini paling tidak membantu tugas Palang Merah Indonesia (PMI) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    “Kita membantu PMI dalam mengumpulkan, karena darah ini sangat dibutuhkan oleh seluruh rumah sakit khususnya pasien dan PMI harus memenuhinya,” kata Rully, kepada www.Jabarprov.go.id, dalam sebuah acara Donor Darah Jurnalis di loby RSHS, Jalan Pasteur No. 38, Bandung, Rabu (05/10).

    Selain para jurnalis, kegiatan donor darah ini juga di ikuti oleh para karyawan RSHS mulai dari para dokter, perawat hingga masyarakat yang berada di RSHS. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus