Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Lepas Sambut Dandim 0604 Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19467.jpg

    KARAWANG-Lepas sambut Dandim 0604 Karawang digelar Kamis (06/10) berlangsung di Aula Husni Hamid Pemda Karawang. Dandim 0604/Karawang Letkol Arm. Wahyu Widodo S.Sos mendapat surat perintah menduduki jabatan baru sebagai Komandan Detasmen Markas Kodam III Siliwangi, sedangkan Dandim 0604 diganti Letkol Arm. Ayi Yosa Karya W. S.Sos, yang sebelumnya menjabat Kasi Logistik Mabes AD.

    "Dua tahun tiga bulan dua hari itu ternyata bukan waktu yang lama, tetapi sangat singkat. Sebenarnya ingin lama, tetapi sebagai Prajurit Saya harus siap ditempatkan dimana saja untuk  NKRI," kata Letkol Arm.Wahyu Widodo didampingi istrinya.

    Pada kesempatan itu, dia bercerita singkat perjalannya selama memimpin Karawang, banyak prestasi dan kemajuan serta kenangan yang diukir Dandim 0604/Karawang, diantaranya saat mengawal proses Pilkada serentak  yang Alhamdulillah berjalan dengan kondusif,  serta saat terjadinya konflik TNI – Polri yang terjadi di Karawang pada saat Saya baru menjabat Dandim di Karawang ini”, imbuhnya

    Tetapi berkat dukungan dan eratnya solidaritas teman – teman dari Forkominda, Alhamdulillah Karawang yang sama sama kita cintai ini menjadi Kabupaten yang cukup solid antara Forum komunikasi Pimpinan Daerah bahkan membuat iri kabupaten tetangga atas  kesolidan yang terjalin  antara jajaran Forkominda di Kabupaten Karawang ini” tegasnya.

    Sementara itu, Dandim 0604 yang baru berada di Karawang, Letkol Arm. Ayi Yosa Karya W. S.sos menyatakan, siap kerjasama dengan instansi dan Pemda Karawang untuk kemajuan bersama.

    "Saya masih belum tahu penuh tentang Karawang, saya pun minta masukan dari semua jajaran pemerintahan ataupun rekan rekan dari Forkominda mengenai Karawang," singkatnya.

    Bupati Karawang, dr.Cellica Nurrachadiana mengatakan, dalam perpisahan memang sering menimbulkan perasaan yang berat untuk berpisah, tetapi dalam birokrasi ini hal yang lumrah dan harus terjadi’, ungkapnya.

    Ditambahkannya, bahwa selama dirinya bekerjasama dengan Bapak Letkol Arm.Wahyu Widodo. S.Sos dan seluruh jajaran Kodim 0604/Karawang, telah merasakan adanya kerjasama dan koordinasi yang baik. Untuk itu, dirinya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih atas kerjasama baik yang telah terjalin selama ini”, ucapnya

    Di sisi lain, Bupati  juga optimis bahwa kehadiran Letkol Arm.Ayi Yosa Karya W. S.Sos, sebagai Dandim 0604/Karawang yang baru dapat meneruskan apa yang telah dicapai sebelumnya, serta dapat semakin meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini “Untuk itu, saya ucapkan Selamat Datang di Kab. Karawang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus