Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    ICMI Orwil Jabar Gelar Silakwil dan Seminar Nasional

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19470.jpg

    BANDUNG-Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Orwil Jawa Barat akan menggelar Silaturahmi Kerja Wilayah (Silakwil) dan Seminar Nasional bertempat di Aula Kampus Universitas Islam Bandung (Unisba), Jalan Tamansari Nomor 1, Kota Bandung, Sabtu (8/10).

    “Silakwil ICMI Orwil Jawa Barat, Insya Allah akan dibuka oleh Ketua Umum ICMI Pusat, Prof.Dr.H. Jimly Asshiddiqie,” kata Ketua Panitia Silakwil dan Seminar Nasional ICMI Orwil Jawa Barat, Dr.H. Asep Sahid Gatara, M.Si kepada jabarprov.go.id, Jum’at (7/10).

    Acara Silakwil ICMI Orwil Jawa Barat, menurut Dr.H. Asep, akan diawali dengan registrasi peserta yang dimulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan acara pembukaan yang dimulai pada pukul 08.30 WIB sampai pukul 10.00 WIB.

    Mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB, acara akan diisi dengan Laporan Kegiatan Orwil Tahun 2015-2016 yang akan disampaikan oleh Pengurus ICMI Orwil Jabar dan Laporan Kegiatan Orda Tahun 2015-2016 yang akan disampaikan oleh Perwakilan Orda.

    Selanjutnya mulai pukul 13.00 WIB sampai pukul 15.30 akan dilakukan Pleno II dengan diisi oleh Seminar Nasional mengangkat Tema, “Membangun Kembali Kedaulatan Bangsa” dengan menghadirkan tiga orang nara sumber, yaitu: Dr. (HC) H. Ahmad Heryawan, Prof.Dr.H. Nanat Fatah Natsir, MS dan Prof.Dr.dr.H.M. Thaufiq S Boesoirie dengan moderator Prof.Dr.Hj. Neni Yukanita.

    Acara Silaknas dan Seminar Nasional ICMI Orwil Jawa Barat akan ditutup oleh Ketua ICMI Orwil Jawa Barat, Prof.Dr.H. Moh. Najib, M.Ag. (ADI)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus