Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Festival Ambisiku Dukung Pencetakan Wirausahawan Baru

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19483.jpg

    BANDUNG-Program pemerintah dalam upaya untuk menambah jumlah Usaha Kecil Menengah Mikro (UMKM) saat ini tengah gencar dilakukan, baik dari pemerintah kota, pemerintah provinsi sampai berbagai sektor industri.

    Kepala Dinas UMKM Jawa Barat, Dudi Sudrajat Abdurahim mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi apa yang telah dilakukan Tri Indonesia, sebagai salah satu industri telekomunikasi  yang saat ini tengah gencar menggalakan Festival #Ambisiku.

    “Apa yang dilakukan Tri ini bisa membantu pemerintah dalam program pencetakan 100.000 wirausahawan baru di Jabar, ucap Dudi, kepada wartawan dalam pembukaan Festival #Ambisiku, yang dimulai pada Jumat (07/10) hingga Minggu (09/10) di halaman parkir Trans Studio Mall Bandung.

    Menurut Dudi, dengan didukung oleh sejumlah perguruan tinggi yang ada, program pencetakan wirausahawan baru di Jawa Barat akan bisa tercapai dengan baik.

    “Untuk tahun ini kita targetkan ada 20.000 wirausahawan baru, target kita dalam kuran waktu lima tahun kedepan program tersebut bisa terealisasi,” katanya.

    Sementara itu,  Head Brand Tri Indonesia, Fahroni Arifin, menjelaskan, gelaran ini merupakan langkah untuk menginspirasi para generasi muda untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang enterprenership.

    "Kami memberikan beberapa langkah untuk kejar ambisi mereka, membantu anak-anak muda dan saling menginspirasi sehingga akan tumbuh enterpreneur- enterpreneur baru sesuai apa yang sedang digalakkan oleh pemerintah dengan proram pencetakan 100.000 wirausahawan baru,” tuturnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus