Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Adang Sudrajat & BKKBN Sosialisasikan KB

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19517.jpg

    BANDUNG-Direktorat Advokasi dan KIE BKKBN Pusat bersama Anggota DPR RI komisi IX, dr.H. Adang Sudrajat, MM melaksanakan sosialisasi KIE Kreatif melalui media Tradisional dan Seni Budaya.

    Acara yang dipadukan dengan jalan sehat ini dihelat Minggu, 9 Oktober 2016 di lapangan yayasan amal keluarga Desa Cigugurgirang Kabupaten Bandung Barat.

    Acara diikuti sekitar 2000 orang dari seluruh RW dan desa-desa tetangga.

    Berdasar rilis dari Panitia, dalam kesempatan itu dr. H. Adang Sudrajat lebih menyoroti persiapan keluarga secara substansial. Bahwa membangun pemahanan pendidikan dan agama adalah pondasi penting yang harus di siapkan dalam mewujudkan keluarga bahagia. Selain itu, Adang juga menyampaikan tentang pentingnya memahami hak dan kewajiban setiap anggota keluarga.

    Hadir dalam acara tersebut, perwakilan BKKBN KBB. Sementara perwakilan BKKBN Provinsi Jabar Elma Triyulianti membuka acara dengan resmi.

    Acara juga di meriahkan oleh kesenian tradisional pencak silat, lagu-lagu balada KPJ Bandung dan qasidah modern.
    Berbagai hadiah menarik yang disediakan panitia menjadi magnet tersendiri bagi ribuan masyarakat yang hadir.

    Sosialisasi program KB yang dikemas dengan media tradisional dan seni budaya ini menjadi efektif dalam menyampaikan pesan tentang pentingnya melakukan persiapan keluarga dalam mewujudkan keluarga bahagia. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus