Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito di Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19527.jpg

    SUBANG-Selasa (11/10/2016) pukul 09.00 WIB bertempat di Halaman Mapolres Subang dilaksanakan Apel dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito dan Pemberian Reward Kapolda Jabar kepada anggota Polri dan masyarakat yang membantu tugas Polri di Polres Subang.

    Acara ini dihadiri oleh Plt. Bupati Kabupaten Subang Hj. Imas Aryumningsih SE, Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik, Dandim 0605 Subang Letkol Inf. Budi Mawardi Syam, Ketua DPRD Subang Ir. Beni Rudiono, Dan Subdenpom III/3-2 Kapten CPM Sarno, Asda I H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si.
     
    Dalam sambutannya Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs Bambang Waskito mengucapkan terima kasih Kepada Jajaran Kepolisian Polres Subang yang telah berhasil  mengungkap Kasus Pencurian dan Kekerasan yang terjadi di Jalancagak beberapa waktu lalu dengan kerugian Rp. 10.965.650.000.

    Peranan kepolisian pada saat ini harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  Polisi harus dapat melindungi dan mengayomi masyarakat. Dengan terungkapnya Kasus ini masyarakat akan semakin percaya dengan tugas kepolisian, ujaranya.

    Keberadaan Polisi harus selalu hadir di tengah masyarakat guna mewujudkan pelayanan prima polri kepada masyarakat dengan lebih mudah dan cepat, pungkasnya.

    Selesai acara, Kapolda Jabar didampingi Kapolres Subang, Plt. Bupati Subang, dan muspida lainnya melihat barang bukti kasus pencurian dan kekerasan tersebut. [HUMAS]

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus