Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Menpora Buka Peparnas XV/2016 Jawa Barat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19559.jpg

    BANDUNG-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi dipastikan akan membuka Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat, di Stadion Siliwangi Kota Bandung, pada Sabtu (15/10) besok.

    Menurut Juru Bicara Peparnas XV/2016 Jawa Barat, Dani Ramdhan, kepastian tersebut diperoleh setelah PB Peparnas mendapat informasi dari pihak Kemenpora, kepastian Menpora membuka Peparnas yang akan berlangsung mulai tanggl 15-24 Oktober 2016.

    “Sebelumnya Peparnas akan dibuka oleh Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani  tetapi beliau tidak bisa sehingga digantikan oleh Menpora, kemungkinan nanti saat penutup,” ujar Dani, dalam keterangannya kepada wartawan, di Hotel Citarum, Jumat (14/10).  
    Dani mengatakan, selain akan dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, sejumlah pejabat dipastikan akan hadir dalam upacara pembukaan Peparnas XV/2016 Jabar.

    “Insya Allah dalam pembukaan Peparnas akan hadir Panglima TNI, Kapolri,Kepala Staf Angkatan, sejumlah anggota DPR RI, DPD RI, Kepala Lembaga Pemerintahan non Kementerian, Ketua KONI, KOI NCP Indonesia, para gubernur, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi serta Ketua NPC provinsi se-Indonesia,” ucapnya.  (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus