Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Upacara Pembukaan Peparnas XV/2016 Akan Menarik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19561.jpg

    BANDUNG-Pengurus Besar (PB) Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat akan menampilkan hal berbeda untuk memeriahkan upacara pembukaan Peparnas XV/2016, yang akan berlangsung di Stadion Siliwangi pada Sabtu (15/10) besok, pukul 16.00 WIB.

    Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menyatakan, untuk pembukaan Peparnas XV/2016 Jawa Barat akan menyuguhkan berbagai atraksi yang sebelumnya belum pernah dilakukan.

    “Agar pembukaan ini meriah tentunya kita juga akan menyuguhkan permainan kembang api, tapi karena pembukaan akan dilakukan sore hari tentunya kembang api seperti apa yang akan digunakan, kita lihat sama-sama besok,” ucapnya.

    Menurut Wagub, selain kembang api, tim kreatif juga telah menyiapkan seting perhelatan pada siang hari yang dipastikan akan berbeda dengan malam hari.

    "Karena perhelatan ini dilakukan pada siang hari kita telah memaksimalkan tim pendukung yang akan mengisi acara dilapangan tentunya dengan kostum warna-warni yang cerah,” katanya.

    Wagub menambahkan, untuk upacara pembukaan Peparnas XV 2016, sebanyak 800 penari pendukung akan dilibatkan yang berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Bandung serta dari komunitas penyandang disabilitas.

    “Untuk para penari pendukung kita juga akan melibatkan kawan-kawan dari disabilitas,” ucap Wagub, di sela-sela pemantauan gladi bersih upacara pembukaan Peparnas di Stadion Siliwangi, Jumat (14/10) sore. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus