Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Prajurit Arhanudse 14 lari 5K bersama Panglima

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19608.jpg

    CIREBON-Hari Selasa pagi pukul 05.30 menjadi sedikit berbeda di Lapangan Yonarhanudse 14, perbedaannya adalah Pasukan Arhanudse 14 yang biasanya rutin melaksanakan kegiatan pembinaan fisik dipimpin oleh Komandan Batalyon, pagi itu langsung dipimpin oleh Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Herindra.

    Kegiatan lari tersebut diawali dengan senam pemanasan dilanjutkan lari 5 km.

    Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra pimpin olah raga bersama Prajurit dan PNS se-wilayah Cirebon di Markas Yonarhanudse 14 Cirebon.

    "Saat ini memang negara kita sedang tidak melaksanakan perang dengan musuh manapun, tetapi itu bukan berarti kita sebagai Prajurit TNI tidak menjaga kebugaran dan kesegaran fisik kita. Pada saat pertama kali menjadi seorang Prajurit Sukarela TNI, kalian semua telah menyadari bahwa sebagai Tentara kalian harus jago perang, jago tembak, jago beladiri dan memiliki fisik yang prima, dan untuk menjadi jagoan pembela tanah air itulah saat ini kita digaji oleh Negara dan Rakyat" demikian arahan Pangdam kepada Prajurit Arhanudse 14 setelah pelaksanaan lari.

    "Untuk menjadi prajurit dengan kriteria tadi, kita tidak boleh berhenti berlatih, cintai pekerjaan dan profesi kita sebagai Prajurit TNI, bila kita cinta maka tidak ada yang berat" tegasnya.

    Pada kesempatan kunjungan tersebut Pangdam juga menyempatkan diri untuk melaksanakan peninjauan kondisi satuan Arhanudse 14. Peninjauan diawali dengan melihat kondisi rumah dinas prajurit serta bertegur sapa dengan para istri prajurit dan berpesan agar selalu merawat rumah dinas. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus