Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Istighotsah di Rumdin Bupati Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19649.jpg

    SUBANG-Istigosah dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT serta Ajang Silaturahmi antara Pemerintah Daerah  dengan para pelajar di Kabupaten Subang. Juga dengan kehadiran dipengajian istigosah ini niat kebaikan dicatat sebagai amal ibadah tambahnya.

    Hal demikian dikemukakan Kepala BAPPEDA Dr. H. Komir Bastaman, saat mengikuti acara istighotsah,  bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang, Jumat (21/10/2016).

    Komir Bastaman menjelaskan hal lainnya, bahwa Kabupaten Subang terakhir meraih Penghargaan Adipura pada Tahun 1996 untuk itu dalam rangka meraih penghargaan Adipura kembali, dihimbau kepada masyarakat Kabupaten Subang dan para pelajar untuk tetap menjaga kebersihan, selalu membuang sampah pada tempatnya dan tidak melakukan corat coretan di tembok.

    Adapun Penilaian Adipura mulai dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober s/d 24 Nopember 2016. Dengan waktu yang telah ditentukan Kabupaten Subang harus bisa meraih penghargaan Adipura, dengan selalu menjaga Kebersihan dan Keindahan.

    Kabupaten Subang juga sudah memiliki Peraturan Bupati Subang Nomor 23 Tahun 2015 tentang waktu pelaksanaan Gerakan Wajib Belajar Malam Hari mulai pukul 18.00 s/d 20.00 WIB. Dengan adanya peraturan ini para pelajar tidak keluyuran dan diwajibkan mengisi waktu belajar di malam hari. Para pelajar harus belajar sebaik mungkin agar bisa menggapai cita-citanya.

    Acara ini dihadiri oleh Asda I H. Asep Nuroni S.Sos M.Si, Asda II Drs. H.Cecep Supriatin M.Si, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD / Camat se-Kabupaten Subang, Kepala Kantor Kementerian Agama dan diikuti Para Pelajar MAN Subang.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus