Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Warung Sosial Sepuasnya di Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19655.jpg

    KARAWANG-Sebuah Inovasi baru gerakan untuk peduli kemanusiaan telah dilakukan oleh Karawang Peduli yang digagas oleh para pemuda pemudi dari segala kalangan, gerakan yang yang menunjukan peduli sesama ini dikemas seperti halnya usaha dagang membuaT lapak makanan nasi rames dengan menu lauk pauk sayur buah buahan lengkap dan bergizi namun hidangan ini gratis. lapak ini di gelar pada Jumat (21/10) bertempat d i Gor Panatayudha Karawang.

    Pengagas acara ini diantara nya ibu Koni Pengusaha owner Kuliner ternama di Karawang serta Bapak Rafiudin Firfaus aktivis serta juga sebagai Ketua HIPMI Kabupaten Karawang bersama dengan belasan pengusaha lainnya.

    Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana memberikan apresiasinya dengan menyempatkan hadir di lapak ini.

    Kegiatan ini sebetulnya sudah lama di gelar biasanya Karawang Peduli yang keliling bagikan nasi Kotak, namun konsep dirubah Karawang Peduli yang diam buka lapak dan memanggil para Dhuafa Anak Yatim makan di tempat,  Yatim Piatu Dhuafa seperti misal pengamen pemulung yang berada di jalanan di panggil untuk menikmati hidangan secara gratis.

    Bupati Karawang memberikan pesan kesannya terhadap Warung Sosial ini. Menurut Bupati "pertama tama kami ucapkan terimakasih kepada donatur tetap yang tergabung di Karawang Peduli, terimakasih juga kepada para relawan Karawang Peduli khususon Bunda dan pa Rafi, yang telah melakukan aksi yang sangat baik sehingga menjadi tauladan bagi semua pihak untuk memberikan makan gratis kepada sesama terutama Kaum Dhuafa Anak Yatim atau Yatim Piatu.

    Kegiatan ini juga diyakinkan akan sangat bermanfaat bagi mereka, karena dengan telah makan mereka kenyang senyum juga terlihat dan itu juga menjadi pahala bagi donatur dan akan menjadi bekal di yaumul Akhir nanti.

    Pemkab Karawang sendiri untuk proyeksi santunan anak Yatim ada difloating di Dinas Sosial yang dibagikan di beberapa Yayasan yang ada."ujarnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus