Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    ASM Ariyanti Wisuda Lulusannya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19662.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 168 lulusan Akademi Sekretaris dan Manajemen Ariyanti, mengikuti prosesi wisuda XVII ASM Ariyanti 2016 dalam sidang terbuka Senat Akademi, yang dilakukan hari ini, Sabtu (22/10) di Harris Hotel Conventions Festival Citylink.

    168 lulusan tersebut masing-masing, 9 orang dari Sekretaris Eksekutif, 11 orang Sekretaris Public Relations, 25 orang Manajemen Administrasi Akuntansi, 27 orang Manajemen Administrasiperkantoran, 29 dari Manajemen Administrasi Perhotelan, 3 orang Manajemen Administrasi Informatika dan 24 orang dari Manajemen Administrasi Perbankan.

    Dalam wisuda XVII ASM Ariyanti 2016 mengangkat  tema“Aktualisasi diri dan kompetensi menjadikan lulusan yang berintegrasi, kreatif dan inovatif” tersebut, juga dilakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama antara ASM Ariyanti dengan beberapa dunia usaha dan dunia industri serta asosiasi profesi.

    Ketua Yayasan Pendidikan Ariyanti, Dr, C.A. Ariyanti, PS.,HM mengatakan, ada satu beban yang menjadi tanggungjawab yang nantinya menjadi pertaruhan intelektual para lulusan saat berada di masyarakat 

    “Di mata masyarakat para lulusan ini memiliki nilai lebih yang tidak hanya dinilai dari segi keilmuan dan keahlian saja tetapi menitikberatkan pada moralitas dan nilai-nilai kepatuhan yang berlaku di masyarakat,” ucapnya,

    Menurut Ariyanti, ilmu yang diperoleh akan diuji dimana berhasil tidaknya ditentukan oleh aktualisasi diri yang ditanamkan oleh para lulusan.

    “Kecerdasan teoritis tidak menjamin bisa sukses mengapai cita-cita tetapi juga dibutuhkan kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual dalam menjalaninya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus