Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PSI Gelar Kampung Grafis

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19664.jpg

    BANDUNG-Sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat, khususnya anak muda, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang merupakan parpol satu-satunya yang lolos dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM), mengadakan kegiatan dengan nama “Kampung Grafis PSI”.   

    Ketua Dewan Pengurus Pusat PSI, Sumardi mengatakan, kegiatan ini mengajak anak-anak muda agar kedepan mampu menjadi desainer grafis yang handal dengan penghasilan yang besar.

    “Dengan program ini, kita berharap pemuda di tingkat kecamatan memiliki kreativitas dan mandiri secara ekonomi,” ucap Sumardi, disela-sela pelatihan desainer grafis di Kelurahan Antapani, Kota Bandung, Minggu (22/10).

    Sementara itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Jawa Barat, Reza Arfah mengatakan, program ini dilakukan bekerjasama dengan Karang Taruna Kelurahan Antapani dengan memberikan berbagai pelatihan kepada mereka.

    “Kegiatan ini kita lakukan sejak tanggal 21-23 Oktober 2016, dengan materi-materi yang diberikan berkaitan dengan desainer grafis,” ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus