Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Mayor Czi Lukman Nur Hakim Menjabat Danyonzipur - 3/YW Baru

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19686.jpg

    KAB. BANDUNG - Jabatan Danyonzipur - 3/YW diserah terimakan dari pejabat lama Letkol Czi Facrudi Hidayat kepada Mayor Czi Lukman Nur Hakim di Lapangan Makoyonzipur-3/YW Jalan Moh. Toha No. 246 Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Kamis (19/10).

    Serah terima Jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personil dan pembinaan organisasi.

    Serah terima Jabatan Danyonzipur-3/YW langsung dipimpin oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra juga dihadapan para pejabat teras Kodam III/Siliwangi dan para undangan lainnya.

    Pangdam III/Slw mengatakan, pergantian jabatan dimaksudkan untuk menjaga kesinambungan roda organisasi agar tugas satuan dapat semakin berhasil dan maksimal dalam mendukung tugas pokok Kodam III/Siliwangi.

    Selaku Pimpinan Kodam, Pangdam III/Siliwangi dan pribadi sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian yang diberikan oleh Letkol Czi Fahrudi Hidayat dan istri atas pengabdian dan tugasnya di satuan jajaran Kodam III/Slw juga selamat kepada Mayor Czi Lukman Nur Hakim dan istri atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD sebagai pejabat baru Danyonzipur - 3/YW dan segera adaptasi dengan satuan baru yang akan dipimpin agar dapat meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat terdahulu.

    Pangdam tambahkan, lanjutkan hal - hal positif yang telah dibangun oleh pejabat terdahulu yang harus disertai dengan keinginan untuk mengembangkan kreasi dan inovasi baru serta senantiasa dapat meningkatkan kinerja Satuan Yonzipur - 3/YW.

    Disela kegiatan Pangdam menyampaikan bahwa pada Operasi Meliter Untuk Perang salah satu tugas Yon Zipur adalah melaksanakan sabotase pertahanan yang dilakukan oleh musuh dan membangun kubu - kubu pertahanan bagi pasukan sendiri sedangkan pada saat Operasi Militer Selain Perang, Yon Zipur harus melaksanakan tugas yang tidak kalah pentingnya dalam membantu pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan dimasyarakat.

    Salah satu contohnya adalah saat ini satuan Ziput - 3 sedang menyelesaikan pemasangan jembatan Bailey didaerah Pangandaran untuk menggantikan sementara jembatan Putrapinggan yang amblas akibat longsor, ungkapnya.(Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus