Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    H. Moh. Sabikin Dilantik Menjadi Anggota DPRD Jabar PAW

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Acara_Pelantikan_25_maret_2011.jpg

     

    BANDUNG-H. Moh Sabikin dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Pengganti Antar Waktu (PAW), dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Jabar  yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Jabar, Drs.H. Uu Rukmana, MSi di Ruang Sidang DPRD Jabar, Jum’at  (25/3). Pria kelahiran Ponorogo, 11 Juni 1961 itu menggantikan KH. Tadjudin Noor, Lc yang meninggal pada 14 Oktober 2011 lalu.


     Moh. Sabikin diresmikan pengangkatannya sebagai Pengganti Antar Waktu DPRD Provinsi Jawa Barat berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 161.32-40 Tahun 2011 dan sesuai dengan Berita Acara KPU Provinsi Jawa Barat Nomor. 35.1/BA/XI/2010 tentang Pemeriksaan Pemenuhan Persyaratan Calon Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hasil Pemilu Tahun 2009.


    H. Uu Rukmana dalam pengantarnya menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian dan jasa-jasa yang telah diberikan oleh Alm. KH. Tadjudin Noor, Lc selama menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan kepada penggantinya, H. Moh. Sabikin, Ketua DPRD mengucapkan selamat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat Jawa Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil) X, Kab. Ciamis, Kab. Kuningan dan Kota Banjar.


    H. Moh. Sabikin yang lahir di Ponorogo, 11 Juni 1961 merupakan Anggota DPRD Kab. Kuningan Periode 2004-2009, aktif dan pernah menjabat sebagai Ketua Bidang di DPD PKS Kab. Kuningan.  Sebelumnya aktif mengajar sebagai dosen dan guru di beberapa pesantren, menikah dengan Nenen Mulyani dan dikaruniai enam orang anak.


    Seusai pengambilan sumpah/janji, Sabikin yang alumni S1 Universitas Iman Muhammad Bin Saud, Jakarta 1991 itu memperoleh ucapan selamat dari  unsur pimpinan daerah Jawa Barat, Anggota DPRD serta pejabat pemerintah yang hadir pada Rapat Paripurna tersebut. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus