Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Inovator Se-Indonesia Pamer Hasil Inovasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19719.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 42 inovator dari berbagai wilayah di Indonesia hadir di Pusdai Bandung untuk memamerkan hasil inovasi mereka dalam acara Forum Nasional Replikasi Inovasi Pelayanan Publik, yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dan Pemerintah Kota Bandung.

    Forum ini merupakan ajang untuk mengakselerasi peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia. Di dalamnya, forum ini mempertemukan antara sejumlah inovator yang pernah mendapat penghargaan dari Kementerian PANRB dengan kepala-kepala daerah lainnya agar secara cepat dapat mereplikasi inovasi yang telah berhasil dan dibutuhkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    "Terdapat 42 inovator dalam ajang tersebut yang terbagi ke dalam 10 klaster," ujar Menpan RB Asman Abnur

    Pada rangkaian pembukaan acara tersebut, Menteri PANRB, Asman Abnur juga meluncurkan Buku Top 35 Inovasi Pelayanan Publik 2016. Di dalam buku itu tercantum dua inovasi Kota Bandung dalam bidang kesehatan, yakni “From Zero to Hero” dan “Ojek Makanan Balita (OMABA)”.

    Hadir dalam acara Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan sejumlah kepala daerah di Indonesia. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus