Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BI Peroleh 5 Penghargaan Perhumas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19775.jpg

    BANDUNG-Bank Indonesia meraih lima penghargaan dalam acara Konvensi Nasional Humas yang berlangsung sejak kemarin hingga hari Kamis (27/10) di Kota Bandung.

    Ke lima penghargaan yang diberikan pada malam Perhumas Night tadi malam masing-masing Anugerah dan apresiasi diberikan Gubernur Bank Indonesia, Agus D. Martowardojo, anugrah “Perhumas Excellence Award 2016” kepada Ibu Rosmaya Hadi dengan kategori : Narasumber Terbaik Pilihan Media serta anugerahkan “PR Excellence Award 2016” Kategori : “Social dan Public Campaign” yang mendukung Program Pemerintah dalam “Gerakan Nasional Non Tunai”.

    Pada kesempatan ini dilakukan juga pengukuhan Ibu Rosmaya Hadi sebagai Anggota Dewan Kehormatan Perhumas oleh Ketua BPP Perhumas Bp.Agung Laksamana, dengan ditandai penyematan pin Perhumas. Apresiasi/penghargaan diberikan kepada Sdr.Yayan Istiandi (Manajer Humas BI Jabar) atas karya lagunya “MARS PERHUMAS”.

    Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat, Rosmaya Hadi mengatakan, anugrah yang diberikan tidak terlepas dari pera serta semua lapisan masyarakat Jawa Barat dalam mendukung berbagai program kegiatan yang dilakukan BI Jabar.

    “Ini suatu kebanggaan kita mendapatkan penghargaan dari Perhumas, semua kebijakan-kebijakan BI harus kita sampaikan kepada masyarakat,” ucapnya.

    Perlu diketahi bahwa Rosmaya Hadi merupakan salah satu calon Deputi Gubernur Bank Indonesia, dimana masa Jabatan 2 (dua) Deputi Gubernur Bank Indonesia akan berakhir pada tanggal 28 Desember 2016 nanti, yaitu Ronald Waas dan Hendar.

    Ronald Waas menjabat sebagai Deputi Gubernur BI Bidang Sistim Pembayaran, Pengelolaan Uang Rupiah, Sistim Informasi serta Pengelolaan Pinjaman dan Transaksi Pemerintah.

    Bank Indonesia telah mengirim 3 (tiga) nama pengganti Ronald Waas kepada Presiden Joko Widodo yang diteruskan kepada DPR RI. Nama tersebut adalah : Dody Budi Waluyo (Direktur Eksekutif Kepala Departemen Manajemen Strategis dan Tata Kelola), Hendy Sulistiowati (Direktur Eksekutif Kepala Departemen Statistik), dan Sugeng (Direktur Ekesekutif Kepala BI Institute).

    Sedangkan untuk pengganti Deputi Gubernur Hendar, Bank Indonesia mengusulkan 3 (tiga) nama yakni , Hendar (masuk lagi  dalam daftar calon yang diusulkan), Dwi Pranoto (Direktur Eksekutif Departemen Regional 2), dan Rosmaya Hadi (Direktur Eksekutif Kepala BI Jabar).

    Selanjutnya DPR akan mengagendakan jadwal Fit and Proper Test bagi calon Deputi Gubernur Bank Indonesia yang akan dibahas oleh Komisi XI setelah menerima surat dari Badan Musyawarah Masyarakat (BAMUS). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus