Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tinjauan Ke SMA/SMK di Karawang Dalam Rangka Pengalihan Pengelolaan ke Provinsi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19798.JPG

    KARAWANG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berkunjung ke Kabupaten Karawang dalam rangka membahas Pengalihan Pengelolaan SMA/SMK dari Kabupaten Kota ke Provinsi, Senin (31/10).

    Pada kunjungan kerja tersebut Ahmad Heryawan didampingi oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mendatangi SMKN 1 Karawang dan SMAN 1 Ciampel yang dianggap sebagai salah satu sekolah percontohan bagi sekolah-sekolah di Kabupaten Karawang. Hal itu terbukti dengan beragam prestasi yang telah di dapatkan dari sekolah tersebut.

    Kedatangan Ahmad Heriyawan dan Cellica Nurrachadiana ke sekolah tersebut disambut dengan meriah dan antusias. Para siswa menampilkan tarian tradisonal dan memainkan angklung sebagai penyambutan selamat datang.

    Kunjungan kerja tersebut diisi dengan dialog bersama perkumpulan kepala sekolah se-Kabupaten Karawang, guna memberikan masukan dan sharing informasi mengenai persoalan-persoalan dunia pendidikan di Kabupaten Karawang. Salahsatunya adalah membahas tentang fasilitas belajar mengajar bagi siswa-siswi dan kesejahteraan bagi para pengajar yang ada di Kabupaten Karawang.

    Selanjutnya, kunjungan kerja Gubernur Jawa Barat tersebut ditutup dengan penaburan benih ikan di Situ Cipule. Penaburan benih ikan tersebut merupakan program dari Dinas Perikanan Jawa Barat, yakni penaburan 1 juta benih ikan yang akan disebar di Jawa Barat dan salah satunya adalah di Situ Cipule, Karawang.

    Ahmad Heryawan dalam pernyataannya menyampaikan bahwa penaburan benih ikan tersebut dilakukan sebagai sarana untuk masyarakat dalam rekreasi, mengingat Situ Cipule menjadi salah satu destinasi wisata bagi Kabupaten Karawang. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus