Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Anggaran Kepemudaan dan Olahraga Meningkat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19909.jpg

    BANDUNG-Komisi X DPR RI mengklaim, bahwa besaran anggaran kepemudaan dan olahraga saat ini mengalami peningkatan. Pada kurun waktu lalu, anggaran per tahun hanya dikisaran ratusan miliar saja. Kini, di tahun 2016, jumlah anggaran sudah mencapai Rp. 3,1 triliun.

    Hal demikian, diungkapkan Anggota Komisi X DPR RI, Nico Siahaan dalam keterangannya kepada wartawan, di sela-sela kegiatan di Kota Bandung, Selasa (8/11).

    Menurut Nico, salah satu diperlukannya dukungan penambahan anggaran untuk pembangunan kepemudaan dan olahraga disebabkan potensi pemuda belum tergali maksimal. Dengan penambahan anggaran diharapkan upaya menggali potensi pemuda akan lebih meningkat.

    Untuk keberlangsungan pembangunan pemuda dan olahraga, negara harus hadir dalam mengembangkan potensi, termasuk menyiapkan mental pemuda. Oleh karenanya, dibutuhkan anggaran yang memadai.

    Target yang diharapkan seiring dengan kian meningkatnya dukungan pembangunan pemuda dan olahraga, ujar Nico membangun sumber daya manusia melalui pembangunan karakter termasuk pendidikan budi pekerti perlu disosialisasikan mulai tingkat SD. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus