Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Karawang lakukan Ziarah TMP

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19919.jpg

    KARAWANG-Hari Pahlawan diperingati sebagai hari untuk mengenang semangat juang yang dilakukan para Pahlawan dalam mempertahankan dan memperjuangan Kemerdekaan RI, yang seringkali diperingati pada tanggal 10 November.

    Dalam memperingati Hari Pahlawan Tahun 2016, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama segenap unsur Muspida dan Subdenpom di Lingkup Pemerintah Kabupaten Karawang berziarah ke Taman Makam Pahlawan yang berlokasi di Desa Pancawati, Kecamatan Klari pada Rabu (9/11).

    Kegiatan tersebut diawali dengan prosesi mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Komandan Dandim 0604. Prosesi mengheningkan cipta yang dilaksanakan tersebut dilaksanakan guna mengenang kembali jasa dan perjuangan para pahlawan kemerdekaan dan diakhiri dengan prosesi tabur bunga. Para peserta upacara tersebut turut khidmat dan menundukkan kepala saat prosesi tersebut.

    Kegiatan berziarah ke makam pahlawan tersebut merupakan salah satu dari rangkaian acara yang digelar dalam menyambut upacara peringatan Hari Pahlawan pada 10 November 2016.

    Pada rangkaian kegiatan peringatan Hari Pahlawan tersebut, Pemerintah Kabupaten Karawang telah menjadwalkan beberapa kegiatan guna menyemarakan hari besar tersebut. Diantaranya adalah berziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Klari, Gladi resik Apel peringatan hari pahlawan di Lapangan Karangpawitan sampai Apel Puncak  Peringatan Hari Pahlawan yang akan dilaksanakan pada 10 November besok. (m)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus