Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DPS Pilwalkot Cimahi Diumumkan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19936.jpg

    CIMAHI-Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Cimahi mulai tanggal 10 November 2016 memasang Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Tahun 2017 di papan pengumuman kelurahan masing-masing.

    Ketua KPU Kota Cimahi, Handi Dananjaya, SH mengimbau kepada masyarakat Kota Cimahi agar melakukan pengecekan DPS yang diumumkan oleh PPS tersebut.

    “Bertepatan dengan Hari Pahlawan Tanggal 10 November 2016, masyarakat Kota Cimahi sudah dapat melakukan pengecekan DPS yang diumumkan oleh PPS di Kantor Kelurahan masing-masing sampai tanggal 19 November 2016,” kata Handi, Kamis (10/11).

    Bila ternyata masih ada yang belum terdaftar dalam DPS, lanjut Handi, segera hubungi PPS setempat. Keterangan lebih lanjut hubungi KPU Kota Cimahi dengan nomor kontak (022) 6631110.

    “Pastikan nama anda terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) agar berhak sebagai Pemilih pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cimahi, Rabu Tanggal 15 Februari 2017,” katanya.

    Berdasarkan pantauan jabarprov.go.id, Kamis (10/11) sekitar pukul 15.20 WIB, masyarakat  Kota Cimahi sudah ada yang mulai melakukan pengecekan DPS yang diumumkan oleh PPS tersebut di kantor kelurahannya masing-masing. (ADI)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus