Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Danrem 063 Lepas Peserta Ofroad Iox

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19960.jpg

    SUBANG-Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram melepas peserta Ofroad Iox dan Friends Chellenge 2016 dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-71 di wilayah Kodim 0605/Subang, Jum’at (11/16).

    Kabupaten Subang harus menjadi Kota yang bermartabat dan maju khususnya di bidang Pariwisata agar menjadi salah satu Kota Destinasi tujuan wisata di Jawa Barat baik Wisatawan lokal maupun mancanegara.

    Jadikan ajang ini sebagai sarana silaturahmi untuk mejalin kebersamaan antara Peserta Ofroad Iox dan Chellenge 2016 demikian yang disampaikan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram disela acara Ofroad Iox dan Chellrnge 2016 di Jalan Mayjen Sutoyo no 27 depan Makodim 0605/Subang.

    Dalam release Pendam III/ Slw, Ofroad Iox dan Chellenge 2016 dalam rangka memeriah HUT TNI ke-71 di wilayah Kodim 0605/Subang merupakan event eleminasi/pemilihan serta pengujian peserta yang akan tampil dalam even utama Ofroad Iox dan Chellenge 2017 yang diikuti oleh 47 Peserta dari Pulau Jawa, Sumatra dan Kalimantan.

    Even ini berlangsung selama 3 hari, Start dan Finish di Jalan Mayjen Sutoyo no. 27 Subang depan Makodim 0605/Subang, route yang dilalui sekitar Kec. Cijati Kab. Subang, kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0605/Subang Letkol Inf Budi Mawardi Syam, Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, Kepala Perhutani Kab. Subang, FKD Kab. Subang dan para tamu undangan. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus