Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kegiatan Sosial Meriahkan Bulan Bakti Karang Taruna 2016

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19971.jpg

    KAB. BANDUNG-Berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan meriahkan Bulan Bakti Karang Taruna tahun 2016. Kegiatan tersebut, berlangsung di Bulan November 2016 yang dipusatkan di Kabupaten Bandung, ungkap Ketua Karang Taruna Jabar, Budhi Setiawan dalam keterangannya kepada jabarprov.go.id, Minggu (13/11).

    Menurut Budhi, dalam kegiatan tersebut, kegiatan sosial kemasyarakatan antara lain : fasilitasi rumah tidak layak huni (rutilahu) dan mandi, cuci, kakus (MCK), bantuan untuk rehabilitasi masjid, bantuan peralatan sekolah untuk 300 orang siswa serta pemberian paket sembako kepada 1.400 orang masyarakat.

    Dukungan program sosial kemasyarakatan menunjukkan komitmen dari Karang Taruna Jabar, untuk bersinergi dengan pemerintah dalam merealisasikan program-program pembangunan serta hal tersebut menunjukkan bahwa organisasi Karang Taruna sudah tersebar ke daerah secara luas.

    Dalam Bulan Bakti Karang Taruna, juga pihak Karang Taruna memberikan penghargaan untuk mereka yang telah berpartisipasi mendukung eksisnya Karang Taruna. Penghargaan, ujar Budhi diberikan kepada beberapa orang Kades/Lurah, Camat serta fungsionaris Forum Komunikasi Karang Taruna (FKKT) yang dinilai mempunyai kepedulian tinggi membina Karang Taruna. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus