Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penetapan KUA dan PPAS TA 2017

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20052.jpg

    SUBANG-Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kab Subang yang telah bekerja keras bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) membahas Rancangan Kebijakan Umum APBD dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA dan PPAS) Tahun Anggaran 2017.

    “Pembahasan mengenai hal tersebut  dipandang sebagai hal yang baik dan sangat positif karena menunjukkan adanya suatu kepedulian yang tinggi terhadap kemajuan pembangunan Kabupaten Subang,” ujarnya dalam sambutan usai penandatanganan dokumen, Rabu (16/11).

    Penyusunan tersebut sekaligus merupakan ungkapan rasa tanggung jawab bersama guna menyusun dokumen perencanaan yang dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.

    Namun demikian belum semua usulan dan kebutuhan dapat terakomodir secara maksimal karena kemampuan anggaran masih terbatas dibandingkan dengan banyaknya program yang harus dilaksanakan di tahun anggaran 2017.

    "Dengan telah dilaksanakannya persetujuan dan penandatangan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum APBD serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Tahun 2017, maka salah satu tahapan penting dalam siklus kegiatan perencanaan penganggaran daerah telah dapat kita lakukan dengan baik dan lancar. Sehingga dapat berlanjut dengan persetujuan Raperda tentang APBD Kabupaten Subang Tahun Anggaran 2017," katanya.

    Rapat Paripurna mengagendakan Kesepakatan KUA PPAS Tahun 2017 dan Persetujuan Penetapan Raperda Bangunan Gedung.

    Rapat Paripurna ini turut dihadiri Dansubdenpom, Para Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Abdurakhman, para asisten daerah, dan Kepala SKPD se-Kabupaten Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus