Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    2.000 Orang Ikuti Festival Olahraga Rekreasi Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20088.jpg

    BANDUNG-Ribuan masyarakat antusias mengikuti Festival Olahraga Rekreasi tingkat Jabar. Kegiatan yang diprakarsai Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Jabar berlangsung, Minggu (20/11) berlangsung di GOR Padjadjaran, Jalan Padjadjaran Kota Bandung.

    Ketua Formi Jabar, Sahlan, dalam keterangannya kepada jabarprov.go.id, di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan Festival Olahraga Rekreasi, diikuti oleh masyarakat pencinta olahraga rekreasi yang tersebar di berbagai daerah di Jabar.

    Dari sisi jumlahnya saat ini mencapai 2.000 orang. Adapun jenis pertandingan yang diikuti para peserta meliputi olahraga massal, olahraga tradisional, olahraga pernafasan,  olahraga petualangan dan tantangan serta senam aerobik.

    Kegiatan tersebut, diikuti peserta dari berbagai kategori usia, perempuan dan laki-laki. Untuk kegiatan Festival Olahraga Rekreasi tingkat Jabar yang hampir dilaksanakan 1 tahun sekali antusias masyarakat sangat tinggi.

    Animo masyarakat dalam Festival Olahraga Rekreasi tingkat Jabar, ujar Sahlan sangat tinggi karena tanpa adanya hadiah yang disediakan panitia masyarakat mau mengikuti pertandingan. Kedatangan masyarakat penggemar olahraga rekreasi diantaranya ada yang datang dari luar kota seperti daerah Cirebon. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus