Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Apel dan Istighotsah di Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20132.jpg

    SUBANG-Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dan Istighosah dalam rangka menjaga Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Subang, digelardidepan Mesjid Agung Al musabaqoh Kab.Subang, Rabu (23/11/2016) Pukul 08.00 WIB.

    Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE hadir beserta Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.Ik, Ketua DPRD Ir. Beni Rudiono, Dansubdenpom, perwakilan Dandim 0605, Sekretaris Daerah Kab. Subang Drs.H.Abdurakhman M.Si, Ka SKPD, Camat se-Kab. Subang, dan Kepala Kemenag Subang. Apel besar ini juga diiikuti oleh unsur TNI/Polri, Satpol  PP, Dinas Perhubungan.

    Bertindak sebagai pimpinan apel, yaitu Dan Lanud Surya Dharma Kalijati Marsekal Pertama Suparmono dan Dan Up Kapol sek Cisalak Akp Kasidi.

    Suparmono menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya apel gelar pasukan dan Istighosah mengharap sebagai Prajurit TNI harus mempunyai tanggung jawab bersama dalam menjaga keutuhan NKRI, Polri menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat  dan kepada masyarakat Kabupaten Subang minta partisipasinya dalam mewujudkan kamtibnas dengan jangan terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab khususnya dengan rencana unjuk rasa damai tgl 2 desember 2016.

    Jangan ada yang berangkat cukup di rumah saja, ucap Suparmono.

    Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih menyampaikan agar setiap komponen masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan, jangan mudah terprovokasi terutama yang dapat mengganggu jalannya pemerintahan di Kabupaten Subang.

    Jalin kebersamaan dalam rangka menjaga kondusifitas dan tetap antisipasi terhadap kegiatan pada tanggal 2 Desember nanti, pinta Imas.

    Terima kasih atas kesigapan TNI Polri dalam rangka menjaga Kamtibmas ujar Ketua DPRD Kab Subang.

    Selanjutnya Kapolres Subang  menyampaikan  dalam amanatnya untuk tetap semangat kepada prajurit TNI / Polri dalam mengantisipasi kemungkinan yang terjadi sampai dengan tanggal 2 Desember 2016 agar masyarakat untuk tidak ke jakarta. Lanjutnya mari bersama-sama membangun Subang agar lebih baik kedepan.

    Setelah apel gelar pasukan selesai di lanjutkan dengan acara Istighosah yang bertempat di Gedung Wisma Karya Kabupaten Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus