Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ibu-Ibu Harus Terbebas Dari Kanker Serviks

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20176.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi kepada Organisasi Aksi Solidaritas  Era (OASE) Kabinet Kerja bekerjasama dengan BPJS Kesehatan dan Kementerian Kesehatan yang melakukan Pencanangan Gerakan Nasional Pekan Deteksi Dini IVA dan Sadanis bagi ibu guru Indonesia, di Jawa Barat yang bertempat di SMA Negeri 8 Bandung.

    Asisten III Bidang Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Ahmad Hadadi mengharapkan, dengan kegiatan ini para ibu guru di Jawa Barat pada khususnya dan Indonesia pada umumnya, terbebas dari kanker serviks atau kanker leher rahim.

    “Gerakan ini adalah tugas pemerintah yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan untuk memeriksa ibu-ibu sehingga mereka terbebas dari penyakit yang bisa menimbulkan kematian,” ucap Ahmad, salam sambutan di acara Pencanangan Gerakan Nasional Pekan Deteksi Dini IVA dan Sadanis bagi ibu guru Indonesia, di SMA Negeri 8 Bandung, Kamis (24/11).

    Ahmad mengatakan, dengan terus meningkatnya taraf kesehatan para ibu-ibu di Jawa Barat, diharapkan dapat mendukung peningkatan kesejahteraan setiap keluarga.

    “Mudah-mudahan guru-guru semakin sehat, semakin sejahtera dan semakin bersemangat untuk memberikan pengajarannya kepada anak-anak,dengan ibu gurunya sehat maka anak-anaknya jadi pintar,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus