Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BIJB Optimis Selesai Akhir Tahun 2017

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20195.jpg
    Ilustrasi-Foto bijb.co.id

    BANDUNG-Keberadaan infrastruktur baru di Jabar yaitu Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) yang sudah cukup lama dinantikan kehadirannya, setelah dilakukan peninjauan beberapa waktu lalu, optimis selesai akhir tahun 2017.

    Hal demikian, diungkapkan Anggota Komisi III DPRD Jabar, Gina Fadlia Swara, dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (27/11).

    Gina, lebih lanjut memaparkan dari hasil kunjungan kerja beberapa waktu lalu, beberapa hal yang ditargetkan selesai di akhir tahun 2017, yaitu pembangunan sisi darat, setidaknya dengan selesainya sarana tersebut dapat digunakan untuk kedatangan penumpang dari kalangan jemaah yang melaksanakan Umroh.

    Proses pembuatan sarana lainnya, juga terpantau sedang dalam proses pengerjaan yaitu akses jalan menuju BIJB.

    "Untuk menuntaskan pembangunan sarana tersebut, proses pengerjaannya dilaksanakan secara maraton, dengan proses ini tentunya optimis akhir tahun 2017 dapat tuntas" ujarnya.

    Dengan tuntasnya sarana tersebut, ujar Gina aktivitas bandara akan mulai terasa dan memberikan manfaat bagi masyarakat dan pemerintah daerah terutama untuk mendongkrak pembangunan ekonomi sekaligus mendongrak sumber pendapatan bagi pemerintah. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus