Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pernikahan Massal Kabupaten Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20198.jpg

    SUBANG-‎Sebanyak 60 pasang pengantin melangsungkan Pernikahan Massal di halaman Kantor Bupati Subang, Senin (28/11). Kegiatan ini dalam rangka HUT Korpri, Hari Guru Nasional dan. Hari Kesehatan Nasional.

    Menurut Ketua Panitia Penyelenggara yang juga Asisten Administrasi Pembangunan, Cecep Supriatin mengatakan acara menikah massal ini merupakan kegiatan rutin tahunan Pemda Subang yang kebetulan kali ini mengambil moment HUT Korpri, HUT PGRI dan Hari Kesehatan Nasional.

    Acara ini merupakan hasil kerja bersama antara Pemkab Subang, Kementerian Agama Kabupaten Subang dengan Bank Jabar-Banten.

    Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih dalam sambutan pembukaan menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada warganya dalam langkah pertama membentuk keluarga yang menjadi bagian penting masyarakat Kabupaten Subang.

    “Untuk itu kami diharapkan mereka (para pengantin) menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah,” ujarnya. Diharapkan melahirkan generasi bangsa yang tangguh.

    Pada kesempatan tersebut bertindak sebagai saksi nikah ialah Komandan Kodim 0605 Subang, Letkol Inf Budi Mawardi Syam ‎dan Kepala Kejaksaan Negeri Subang, Candra Yahya Wello yang turut disaksikan oleh Plt Bupati Subang berserta tamu undangan.

    Para pengantin merupakan warga kurang mampu. Mereka diberikan fasilitas penuh dari biaya penikahan sampai mas kawin. Usai akad nikah pengantin langsung mendapatkan buku nikah.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus