Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    HUT Korpri di Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20220.jpg

    SUBANG-Pemerintah Kabupaten Subang melakukan Upacara peringatan HUT Korpri ke-45 Tahun 2016 Hari Guru Nasional ke-71 Tahun 2016 dan Hari Kesehatan Nasional ke-52 Tahun 2016  bertempat di alun-alun Subang, Selasa (29/11).

    Pada upacara tersebut hadir Ketua  DPRD , Komandan Lanud Suryadarma, Kapolres Subang, Dandim 0605, Kepala Kejaksaan Negeri Subang, Ketua Pengadilan Negeri Subang, Asda 1, Asda 2, Asda 3, Anggota Korpri, Ibu dan Bapak Guru, Jajaran Kesehatan, LSM, Insan Pers, Partai Politik / ormas dan Perwakilan pe lajar SMP dan SMA Subang.

    Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., membacakan Sambutan Presiden Republik Indonesia dalam Rangka Peringatan HUT Korpri ke-45 tahun 2016.

    Pada peringatan HUT Kopri ke 45 Presiden RI dan selaku Penasehat Nasional Korpri menyampaikan perhargaan yang setinggi tingginya kepada segenap keluarga besar korps dan Presiden mengapresiasi tema peringatan Hari Ulang Tahun ke- 45 korpri yaitu "Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara".

    Jadikan momentum pilkada serentak 2018 sbg ajang ujian atas netralitas dan profesionalisme.Pemberantasan praktek korupsi dan pungli untuk peningkatan kualitas pelayanan publik yang prima.

    Kegiatan upacara tersebut, juga dirangkaikan dengan Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Kesehatan Nasional.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus