Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bimtek Optimalisasi Kinerja SKPD Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20232.jpg

    SUBANG-Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih SE  menyampaikan terima kasih kepada Badan Kepegawaian Daerah yang telah melaksanakan bimbingan teknis ini, melalui pelaksanaan bimtek ini diharapkan menambah wawasan, meningkatkan kinerja dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

    Hal tersebut disampaikannya dalam Pembukaan kegiatan Bimbingan Teknis Optimalisasi Kinerja Perangkat Daerah Dalam Pelaksanaan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang Tahun Anggaran 2016 di Fave Hotel, Rabu (30/11/2016).

    "Mari bersama-sama membangun Kabupaten Subang ke arah yang lebih baik dengan semangat kekompakan juga kebersamaan harus tetap memperhatikan lokasi titik pantau adipura dan pelaporan keuangan agar tidak meraih predikat disclaimer lagi. Pelatihan ini semoga berjalan lancar dan bermanfaat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN)", ujarnya.

    Dalam kesempatan yang sama Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kab. Subang Hj. Nina Herlina, S.Sos.,M.Si menyampaikan bahwa Tugas pemerintah pada saat ini menjadi kompleks oleh karena itu dibutuhkan Pegawai Negeri Sipil yang memiliki keterampilan dan dituntut untuk menggali meningkatkan potensi, kualitas melalui bimbingan teknis. Bimbingan teknis ini akan dilaksanakan selama lima hari, dan diikuti oleh 32 orang pejabat eselon II.

    Pembukaan bimbingan teknis ini dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Kab. Subang Drs. H. Abdurakhman, M.Si, serta kepala SKPD. [HUMAS]

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus