Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Simposium Pembangunan Daerah Karawang 2016

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20235.jpg

    KARAWANG-Pemuda memiliki peran yang sangat penting dan strategis bagi kelangsungan kehidupan suatu bangsa kedepan. Oleh sebab itu, pemuda diharapkan aktif dalam pembangunan di wilayahnya. Sapma Pemuda Pancasila (Sapma PP) sebagai salah satu organisasi kepemudaan di Kabupaten Karawang  mengadakan kegiatan Simposium Pembangunan Daerah sebagai wujud dari program pembangunan bertempat di ballroom hotel Brits, pada hari Rabu (11/30).

    Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsarry atau biasa dipanggil Kang Jimmy, yang pada kesempatan tersebut  memberikan sambutan sekaligus membuka acara.

    Turut hadir pula dalam Rektor Universitas Buana Perjuangan (UBP) Dr. H. Deddy Mulyadi, SE, MM, Kepala Bappeda Kab. Karawang Eka Sanatha, Anggota DPRD Kab. Karawang Dedi Rusfandi, SE, Ketua Pemuda Pancasila Kab. Karawang Drs. Rahmat Gunadi. M. Pd, Ketua Sapma PP Iksan Indra Putra, para peserta simposium dan undangan.

    Menurut laporan dari  Ketua Pelaksana Sussy Purwati, kegiatan ini di selenggarakan untuk menemukan sumbangsih berupa pemikiran-pemikiran baru tentang pembangunan yang ada di Kabupaten Karawang.

    “Singkatnya materi yang kami suguhkan ini semoga dapat turut serta bersumbangsih dalam menuangkan saran dan gagasan untuk pembangunan daerah karawang. Kedepannya saya berharap setelah simposium ini akan ada audiensi dengan Karawang 1, membahas hasil dari simposium untuk dijadikan bahan pemerintah sekarang dalam menjalankan roda pemerintahannya. Selanjutnya kami juga berharap dapat mengadakan lagi kegiatan sejenis, tentunya bekerjasama dengan pemerintah“ ujar Sussy. (maya)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus