Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Karawang Menghadiri Pelantikan Pengurus Koni Kabupaten Karawang Masa Bhakti 2016-2020

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20246.JPG

    KARAWANG-Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Karawang Masa Bhakti 2016-2020 yang bertempat di Gedung Singaperbangsa Lantai III Pemkab Karawang, Rabu (30/11).

    Dalam sambutannya Bupati Karawang langsung mengajak kepada seluruh jajarangan pengurus KONI Kabupaten Karawang yang baru dilantik untuk bekerja menyusun program dan kegiatan pembinaan yang terarah, terukur dan terprogram dengan baik untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi olahraga.

    Selanjutnya Bupati Karawang juga menyampaikan bahwa kegiatan pelaksanaan pelantikan pengurus KONI Karawang ini harus menjadi motivasi tersendiri dalam penyegaran organisasi sekaligus membangun fondasi organisasi yang kuat guna meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Karawang.

    Sehingga didapat hasil beberapa tahun terakhir prestasi atlet-atlet binaan KONI Karawang telah menunjukkan prestasi yang menggembirakan, tinggal bagaimana pengurus KONI bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi tersebut serta memotivasi cabor-cabor lainnya agar bisa berprestasi. Tentunya pengurus KONI yang baru telah memiliki program dan kiat-kiat yang jitu untuk mencapai tujuan tersebut.

    Terakhir Bupati Karawang berharap agar pengurus KONI Karawang yang baru saja dilantik mampu menjaga amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab, dengan harapan prestasi olahraga Kabupaten Karawang ke depan akan semakin meningkat, masyarakat semakin sehat dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Karawang, serta menjadikan Kabupaten Karawang berjaya di Porda Jawa Barat Tahun 2018 nanti dengan slogan Karawang Kahiji dengan berbagai raihan prestasinya.

    Pada kesempatan tersebut hadir unsur Forkominda Kabupaten Karawang, Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang, Dewan Kehormatan Koni Kabupaten Karawang, Ketua Umum Koni Provinsi Jawa Barat beserta jajarannya, Ketua Koni Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat, dan para atlet asal Kabupaten Karawang. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus