Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Koordinasi Pendistribusian LPG 3 Kg

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20249.jpg

    SUBANG-Salah satu indikator keberhasilan pemerintah adalah tidak adanya keluhan dari masyarakat. Oleh karena itu ketersediaan gas di Kabupaten Subang harus terus terpenuhi, jangan sampai terjadi kelangkaan akibat adanya penimbunan oleh oknum-oknum tertentu. Pada saat ini pertamina memiliki produk bright gas, keberadaan  gas non subsidi bright  gas ini dimaksudkan agar disosialisasikan kepada masyarakat dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat subang.

    Hal ini diungkapkan oleh Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih dalam rapat koordinasi pendistribusian LPG 3 Kg, Kamis (1/12) di Fave Hotel Subang.

    Selanjutnya  Dandim 0605 letkol Inf Budi Mawardi Syam menyampaikan dan berharap tidak ada kendala dalam penyaluran gas ke masyarakat dan sesuai dengan peruntukkannya, jangan sampai terjadi permasalahan yang muncul di masyarakat terkait ketersediaan gas. Selain itu, Dandim juga mengapresiasi anjuran pemakaian gas sesuai dengan sasarannya, kebijakan ini harus disampaikan kepada masyarakat agar bisa dipahami. Dandim juga mendukung penggunaan bright gas dan akan menindak para pelanggar sebagai upaya menjaga kondusivitas di wilayah Kabupaten Subang.
     
    Selanjutnya Kepala Bagian Perekonomian Setda Kab.Subang, Bambang Suhendar S.Ip, menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini untuk merencanakan dan mempersiapkan ketersediaan gas jelang natal dan tahun baru, serta mensosialisasikan gas 5,5 Kg non subsidi. Kepada institusi terkait diharapkan untuk melakukan pemantauan lapangan apabila ada kelangkaan di masyarakat dan bisa dikoordinasikan pada Bagian Perekonomian serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pasar. 

    Pemakaian Bright Gas Non Subsidi ini diharapkan segera dapat dinikmati masyarakat di Kabupaten Subang karena lebih aman, lebih nyaman, dan lebih terjangkau. Potensi terjadinya pengoplosan tidak akan terjadi karena memiliki segel dari pertamina, sedangkan Tabung Gas 3 Kg diperuntukkan Hanya untuk masyarakat tidak mampu. 

    Acara diakhiri dengan Photo bersama antara Plt Bupati Subang didampingi Dandim 0605, Sekretaris Daerah Kab.Subang beserta para perwakilan pertamina Pengusaha Agen Gas.

    Rapat ini dihadiri oleh Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih S.E,  Dandim 0605 Letkol Inf Budi Mawardi Syam,  Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Drs. H. Abdurakhman M.Si, Kabag Perekonomian Setda Kab.Subang Bambang Suhendar S.Ip., dan perwakilan SKPD, perwakilan pertamina serta para Pengusaha agen gas di Kabupaten Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus