Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelantikan Pengurus DPC Partai Hanura Karawang 2016-2020

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20254.JPG

    KARAWANG-Pergantian kepengurusan organisasi merupakan suatu hal yang wajar dan alami dalam tuntutan perkembangan suatu organisasi, terutama dalam rangka pengembangan kader, serta peningkatan efektivitas dan efisiensi kerja, untuk kesinambungan dan peningkatan peran dalam pelaksanaan berbagai program yang ingin dicapai.

    Hal itulah yang disampaikan Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana saat menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Cabang Partai Hanura Kabupaten Karawang Periode 2016-2020 yang bertempat di Swiss Bellin Hotel Karawang, Kamis (1/12).

    Lebih lanjut Bupati Karawang juga menekankan kepada partai politik untuk lebih meningkatkan peran dan fungsinya, baik sebagai bagian dari masyarakat, maupun sebagai wadah aspirasi masyarakat. Hal tersebut dapat diimplementasikan melalui pelaksanaan tugas, pengabdian, tanggungjawab, serta karya yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara, dilandasi dengan semangat pengabdian yang tinggi, sehingga dapat memberikan manfaat secara optimal, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Karawang dan lebih jauh lagi terhadap masa depan bangsa dan negara Indonesia.

    Organisasi tidaklah berdiri sendiri, tetapi merupakan sebuah sistem yang terkait dengan lingkungan. Bahkan secara prinsip, sebuah organisasi yang berada di tengah-tengah masyarakat harus mampu memberikan kontribusi sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat, karena suatu organisasi merupakan bagian dari masyarakat.

    Terakhir Bupati Karawang menyampaikan ucapan selamat kepada segenap pengurus Partai Hanura yang baru dilantik beserta keluarga besar Partai Hanura Kabupaten Karawang, semoga Partai Hanura Kabupaten Karawang semakin eksis dipanggung politik, semakin berkembang dan memberi warna dengan keindahan dan ketulusan hati nurani yang senantiasa lebih mengedepankan rasa hati dibanding logika, sehingga bersama pemerintah daerah dapat menjalankan pembangunan untuk kemakmuran masyarakat.

    Pada kesempatan tersebut hadir perwakilan dari Dewan Pengurus Pusat Partai Hanura, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Jawa Partai Hanura beserta jajarannya, serta para pimpinan Partai Politik di Kabupaten Karawang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus