Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pansus LKPJ Gubernur Konsultasi ke Kemendagri

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Didin-Supriadin.jpg

    BANDUNG- Anggota Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Jawa Barat Tahun Anggaran 2010, Didin Supriadin, SPd, Msi mengungkapkan, pihaknya akan melakukan konsultasi ke Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), Selasa (5/4). Hasil konsultasi tersebut akan ditindaklanjuti dengan menggelar pertemuan dengan pimpinan 57 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jabar.

    "Selain itu, kita juga akan mengundang Badan Pemeriksa Keuangan dan Badan Pusat Statistik Jawa Barat untuk melakukan sinkronisasi data yang tertuang dalam LKPJ Gubernur. Hal tersebut dilakukan guna melihat sejauh mana hasil kinerja Gubernur pada tahun 2010 lalu, apakah sesuai dengan data di lapangan atau tidak," kata politisi dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Barat itu, Senin (4/4).

    Didin mengungkapkan, Pansus hanya diberi waktu 15 hari untuk melakukan pembahasan LKPJ Gubernur Jabar Tahun Anggaran 2010. Jika dalam pembahasan LKPJ masih dibutuhkan waktu, maka tidak tertutup kemungkinan, Pansus akan meminta perpanjangan pembahasan ke pimpinan DPRD Jabar.

    Selain melakukan pembahasan, Pansus LKPJ juga meminta kalangan masyarakat turut aktif dengan memberi kritikan dan masukan kepada DPRD Jabar tentang pengelolaan dana Pemprov Jabar di masyarakat.

    Berbagai masukan, informasi dan data tersebut, bisa menjadi bahan pembahasan Pansus LKPJ yang mulai bekerja Senin (4/4) hingga Selasa (19/4) mendatang. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus