Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kecintaan Kepada Nabi Muhammad SAW

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20293.jpg

    KARAWANG-Guna menunjukan Kecintaannya kepada Rosululloh Muhammad SAW, Bupati Karawang selalu menyempatkan hadiri peringatan Maulid Nabi bersama berkumpul mengaji bershalawat, seperti dilakukan pada Minggu malam (4/12) pada peringatan Maulid Nabi di RW 7 Jatirasa Tengah Kelurahan Karangpawitan Masjid Jamie An Nur. Karawang.
     
    Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan, bahwa pada moment Maulid Nabi ini masyarakat bisa bertemu bersilahturahim antara kami Bupati, Camat, Lurah/Kades bersama berkumpul untuk tolabul ilmi mendengarkan ceramah dari mubaliqh, berdzikir, Shalawat dan kirim doa kepada Orangtua yang terdahulu meninggal Dunia, dan juga tentunya mendoakan Kab Karawang agar menjadi daerah yang selalu dilindungi dan diberkahi oleh Alloh SWT serta Rosululloh SAW.
     
    "Ini merupakan bentuk atau wujud kita bersama menunjukan kecintaan kepada Rosululloh SAW", untuk itu mari bersama kita tauladani seluruh yang ada di Rosululloh SAW, ujar Cellica. 
     
    Kepada masyarakat yang hadir saat ini, mengajak untuk membangun Karawang, “pada prinsipnya Pemkab Karawang tidak bisa bekerja sendiri perlu bantuan dari Seluruh warga dari berbagai profesi, dari pelajar, alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan seluruh Organisasi manapun yang ada dan kami ingin seluruhnya bersinergis", pungkas Cellica.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus