Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Selesaikan Tugas dengan Penuh Tanggung Jawab

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20309.jpg

    SUBANG-Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih, mengharapkan supaya pelaporan keuangan dan aset hasil kerja yang akan dilaporkan kepada BPK segera diselesaikan. Apabila ada yang kurang mengerti segera meminta bantuan kepada yang mengerti. Seyogyanya tugas diselesaikan dengan penuh tanggung jawab supaya Kabupaten Subang tidak mendapatkan opini disclaimer lagi.

    “Tunjukkan bahwa kita bertanggung jawab pada pekerjaan, apabila ada yang kurang dipahami dapat meminta bantuan kepada yang mengerti dengan cara mengikuti pelatihan pelaporan keuangan supaya mencapai hasil yang diharapkan. Agar Kabupaten Subang tidak meraih disclaimer,” ujarnya dalam Apel Pagi, Senin (5/12).

    Selanjutnya Imas menyampaikan bahwa selama ini Kabupaten Subang pun memiliki prestasi yang membanggakan, diantaranya ialah didapatnya penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM yang rencananya akan diserahkan pada 8 Desember 2016 mendatang di Surabaya.

    Kemudian tanggal 9 Desember 2016, di Palembang, akan menerima penghargaan sebagai Pembina Karang Taruna Terbaik bersama Kabupaten Kuningan.

    “Prestasi ini menunjukkan bahwa Kabupaten Subang masih memiliki prestasi. Tunjukkan bahwa Subang masih bisa berjuang dan dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Subang,” ujarnya lagi.

    Mengenai kehadiran pada Apel Pagi, kata Imas, merupakan suatu sikap disiplin dan tanggung jawab ASN terhadap pekerjaan.

    Apel Pagi dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Drs. H. Abdurakhman, M.Si., Para Asisten Daerah, Kepala SKPD serta diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Sekretariat Daerah, Bappeda, DPPKAD, dan Arda Kabupaten Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus