Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hadapi Libur Panjang Blue Bird Siapkan SDM dan Armada

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20319.jpg

    BANDUNG-Kota Bandung dan sejumlah wilayah yang berada di wilayah Bandung Raya dipastikan akan menjadi tujuan wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri dalam mengisi libur panjang natal dan tahun baru 2017.

    Untuk menghadapi masa libur panjang tersebut, sejumlah perusahaan yang bergerak dalam jasa transportasi mulai melakukan berbagai persiapan, mulai kesiapan armada maupun sumber daya manusianya dalam hal ini para supir.  

    Gatot Indra Koswara, selaku General Manager PT Blue Bird Bandung, selama masa liburan panjang kali ini diprediksi akan mengalami peningkatan jumlah masyarakat yang akan menggunakan moda transportasi berbasis argo tersebut.

    “Diprediksi akan ada peningkatan jumlah pengguna armada taksi sekitar 50% dibanding hari biasanya, karena kita tahu bahwa Bandung kota tujuan wisatawan,” ucapnya.

    Menurut Gatot berbagai persiapan yang dilakukan diantaranya kesiapan armada serta kesiapan para supir agar lebih baik dalam melayani para penumpang selama mereka menggunakan armada taksi.

    “Biasanya tamu dari luar kota maupun luar negeri mereka tidak membawa kendaraan sehingga memanfaatkan angkutan umum khususnya taksi dan kita tetap mempertahankan pelayanan yang terbaik bagi mereka,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus