Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pendam III/Slw Juara 1 Menulis Essay

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20336.jpg

    BANDUNG-Untuk meningkatkan kinerja satuan dan menjadikan satuan itu lebih baik maka Pendam III/Siliwangi terus memacu dan lebih giat lagi serta aktif dalam bekerja dan berkarya demi menjaga harga diri juga nama baik satuan.

    Kadispenad Brigjen TNI Fadilah saat Rakornis Penerangan Angkatan Darat menyampakan para pemenang pada lomba - lomba yang diadakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat yang diadakan di Dispenad yang dihadiri oleh seluruh Penerangan Angkatan Darat se - Indonesia.

    Kadispenad mengumumkan satuan - satuan berprestasi yang mendapatkan juara diberbagai event diantaranya adalah Pendam III/Siliwangi.

    Adapun prestasi yang diraih oleh Pendam III/Siliwangi yaitu juara 1 menulis essay tingkat PNS AD, Juara 2 menulis essay tingkat Pamen AD, Juara 2 lomba video tingkat Penerangan AD, Juara Harapan 2 lomba foto grafi tingkat Penerangan AD dan Kodam III/Siliwangi terbaik pada penyelenggaraan apel bersama Nusantara Bersatu serta kegiatan publikasi yang paling terbaik.

    Prestasi yang telah diraih tidaklah instan begitu saja atau sekedar pemberian dari pimpinan tetapi merupakan hasil dari kerja keras yang selama ini telah dilakukan selama ini sehingga membuahkan hasil yang membanggakan.

    Dikesempatan pada apel pagi,Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arh MD. Ariyanto mengatakan bahwa Allah tidak tidur, apabila kita ingin mendapatkan yang terbaik maka bekerjalah dengan keras penuh semangat, jujur dan ikhlas sehingga apa yang kita kerjakan akan membuahkan hasil yang lebih baik.

    Jadikan pekerjaan kita sebagai ladang ibadah dan amal, apabila kita ikhlas melaksanakan tugas - tugas yang diberikan juatru akan menjadi pahala dan rezeki yang didapat menjadi berkah, ungkapnya.

    Jangan terlena dengan juara, jadikan juara sebagai cambuk dan motivasi untuk mengejar juara - juara yang baru, disamping itu masih ada tugas besar yang menanti didepan mata.

    Dengan keberhasilan yang telah dicapai agar berbuat yang lebih baik lagi untuk dapat meningkatkan prestasi pada lomba - lomba yang akan datang, pertahankan prestasi yang telah didapat dan tingkatkan prestasi menuju prestasi yang lebih baik.

    Kapendam menyerahkan Tropy, Piagam dan hadiah lainnya kepada para pemenang yang dinyatakan telah berhasil jadi juara. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus