Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Merci W212 Gelar “Sehari Bersama Veteran”

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20354.jpg

    BANDUNG-Sebagai bentuk terima kasih kepada para veteran yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan Indonesia ini, Komunitas Mercy W 212 Comunity Indonesia, berencana menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan mengajak puluhan veteran dalam kegiatan yang bertajuk “Sehari Bersama Veteran".

    Ketua Pelaksana Baksos Mercedes-Benz (MB) W212 Community Indonesia, Luke Rachmat Surya mengatakan, dalam kegiatan yang akan digelar pada Minggu (11/12) lusa, para veteran tersebut akan menceritakan perjuangan mereka dihadapan para anggota dan keluarga komunitas.

    “Kami akan mengadakan pertemuan dengan mereka di Monumen Perjuangan (Monju) Jawa Barat, dimana mereka akan menceritakan perjalanan perjuangan mereka dihadapan seluruh komunitas dan keluarganya,” ucap Luke, kepada jabarprov.go.id.

    Luke berharap, dengan mereka menceritakan pengalaman selama berjuang merebut kemerdekaan bisa menggugah rasa nasionalisme seluruh peserta yang hadir khususnya para generasi muda akan artinya sebuah perjuangan.

    “Kita mengajarkan kepada keluarga kita dulu bagaimana kita berterima kasih dan memberikan penghargaan kepada mereka para veteran,” katanya.

    Selain memberikan bantuan, diacara tersebut para veteran itu juga akan diajak keliling Bandung dengan menggunakan kendaraan komunitas ke tempat-tempat yang memiliki sejarah dan diakhiri dengan ramah tamah dan hiburan di salah satu cafe di Bandung. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus